Ikut Rayakan Imlek Bandara Samrat Manado Hadirkan Barongsai dan Bagi-bagi Coklat

Barongsai hadir dan jadi kejutan pada para pengunjung Bandara Samrat Manado, kemarin. (humasbandara samratmanado)

MANADO, 11 FEBRUARI 2024 –Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, Sabtu kemarin, memberikan kejutan berupa hiburan untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2575 pada semua pengunjung dan penumpag maskapai.

 

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung tanggung, manajemen menghadirkan atraksi si Singa pembawa keberuntungan atau yang dikenal sebagai Barongsai, atraksi wushu dan bagi bagi coklat. “Pertunjukan inni, merupakan agenda  rutin yang kami gelar setiap tahunnya. Ini merupakan bentuk layanan kami bagi para pengguna jasa, untuk menikmati moment Imlek di Bandara Sam Ratulangi. Selamat hari Raya Imlek tahun 2575, bagi umat yang merayakan Imlek di tahun naga kayu” ujar General Manager Bandara Samrat Manado, Maya Damayanti.

 

Pertunjukan Wushu, Barongsai dan pembagian souvenir ini dimulai dari jam 11 siang di 2 lokasi yaitu di area ruang tunggu keberangkatan dan di loby kedatangan, sehingga bukan saja menghibur para penumpang namun juga para penjemput dan pengunjung yang berada di loby kedatangan. Terlihat para pengunjung dan penumpang maskapai yang ada di bandara, antusias mengabadikan atraksi hiburan ini, terutama ikut membagikan angpau pada Barongsai. (graceywakary)

Pos terkait