Putih Hitam yang Aksi dari VB di Karpet Merah Lolo Karya Nicola Peltz

Victoria Beckham (hitam) dan mantunya, Nicola yang tampil aksi dengan VB karyanya. (daiilymail)

MANADONES, 4 JANUARI 2024 – Brand fashion kenamaan asal Inggris, VB, yang didirikan oleh mantan personel grup band Spice Girl dari Inggris, Victoria Adam Beckham, selalu lekat dengan warna netral dan berkelas.

 

Bacaan Lainnya

Dan tampilan hitam putih dari VB, kembali dipertontonan dalam karpet merah pemutaran perdana film Lola, yang disutradarai langsung oleh mantu Victoria, Nicola Peltz. Seperti dikutip dari Dailymail, aksi Peltz di karpet merah bersama sang ibu mertuanya, begitu aksi. Keduanya, Nicola dan Victoria begitu aksi di karpet merah Regency Bruin Theatre, Los Angeles (LA), dengan setelah hitam dan putih dari rumah mode VB.

 

Peltz membuat tonggak sejarah dengan melakukan debut sinematografi dengan Lola – yang dijadwalkan akan dirilis pada 9 Februari mendatang. Terlihat, bintang yang sedang naik daun itu dengan penuh kasih sayang melingkarkan lengan kanannya ke bahu ibu mertuanya, dan Victoria terlihat memegang tangannya dengan tangannya sendiri. Victoria juga menulis pesan manis di Instagram: ‘Kami sangat bangga padamu! Selamat atas filmmu yang luar biasa, Lola. resmi tayang di bioskop 9 Februari! Ciuman xx. (vero)

Pos terkait