Sosialita Dunia dan Pewaris Hilton Group Pakai Gaun Bekas

Paris Hilton dengan gaun daur ulangnya.(dailymail)

MANADONES, 24 JANUARI 2024 – Siapa yang tidak mengenal Paris Hilton, si sosialita penuh gaya, kaya, terkenal, seorang ibu dan istri pengusaha sukses Amerika Serikat (AS).

 

Bacaan Lainnya

Barang yang selalu digunakan Paris erat dengan kemewahan, mahal dan bermerek (terkenal), jarang sekali si pecinta hewan ini menggunaakan pakaian pestanya dua kali. Namun tadi, seperti dikutip dari Dailymail, sahabat Kim Kardashian ini menggunakan gaun pesta dari gaun pernikahannnya. Disebut dalam media sosialnya, gaun daur ulangnya ini adalah gaun pernikahannya. “Saya akan menggunjungi dan hadir dalam HUT pemilik Amazon, Jeff Besos. Ini gaun saya dan saya menyukainya,” ujar pewaris utama Hilton Grup yang merupakan perusahaan dari hotel dan resort berbintang.

 

Gaun berwarna perak lace ini, menggunakan taburan batu Swarovski dan dijahit tangan. Gaun ini adalah gaun ketujuh yang digunakan oleh Paris saat pernikahannya di tahun 2021 lalu, dengan pendiri M13 Ventures Carter Reum. Paris sendiri memiliki 64,6 juta pengikut media sosial, Instagram (IG). (vero)

Pos terkait