Putri Kerajaan Denmark Gunakan Mantel Prada Milik Ibunya

Putri Josephine yang menggunakan mantel Prada hitam milik ibunya, Ratu Mary (kiri), saat penobatan ayahnya sebagai Raja Denmark.

MANADONES, 17 JANUARI 2024 – Putri Josephine dari Denmark, jadi perhatian para fashionista, saat hadir di balkon utama kastil Christiansborg, mendampingi kedua orang tuanya yang resmi menjadi raja dan ratu Kerajaan Denmark.

 

Bacaan Lainnya

Putri bungsu, dari pasangan Raja Frederik ke—10 dan Ratu Mary ini, terlihat menggunakan mantel hitam dari Prada. Seperti dikutip MANADONES dari Dailymail, mantel ini merupakan salah satu mantel kesayangan Ratu Mary dari rumah mode Prada yang harganya disebut sekira Rp12.8 juta.  Putri Josephine sendiri anak keempat dan merupakan kembaran dari Pangeran Vincent, remaja cantik ini juga menjadi calon pewaris tahta Kerajaan Denmark di urutan keempat usai ketiga kakak kandungnya.

 

Seperti diketahui, Denmark merupakan salah satu negara dan kerajaan terkaya di dunia yang mengedepankan zero waste, pakaian yang mereka gunakan tidak akan dibuang jika masih bisa digunakan kembali. (vero)

Pos terkait