Lebih dari 70.000 Unit Matik Honda Terjual di Tiga Daerah Naungan DAW

Honda Scoopy jadi salah satu primadona di Honda pada 2023 lalu.

MANADO, 15 JANUARI 2024 – Motor matik keluaran PT Astra Honda Motor (AHM), masih menjadi pilihan masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku Utara (Malut).

 

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung tanggung, dari data penjualan yang dilakukan oleh PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), selaku main dealer Honda d tiga provinsi diatas, sepanjang 2023 lalu mereka mampu menjual lebih dari 70.000 unit motor. Dalam siaran pers DAW siang tadi, diuraikan penjalan ini naik 9 persen dibanding tahun 2022 lalu. Motor matik berkontribusi besar untuk penjualan, sebesar 82,76 persen.

 

Menurut Sales Dept Head DAW, Panji Sapta Pratama, kendaraan roda dua seakan sudah menjadi kebutuhan  masyarakat, hingga DAW dan jaringan dealernya terus berupaya meningkatkan kualitas baik dari pelayanan penjualan maupun purna jual. “Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sulut, Gorontalo dan Malut yang sudah memilih dan menggunakan motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari – hari. Kami terus berupaya, memberikan yang terbaik, dan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki motor Honda,” tuturnya.

 

Dia juga menambahkan, ragam promo menarik terus dihadirkan disetiap bulannya, serta kemudahan untuk layanan purna jual. “Dimana hanya dengan mendownload aplikasi Daya Auto di App Store dan Play Store konsumen sudah dapat menggunakan layanan booking service untuk melakukan servis dan pergantian part serta dapat memilih sendiri waktu servis sesuai dengan keinginan konsumen”, ujar Panji. (graceywakary)

Pos terkait