Tiga Tugas Utama Unsrat Diingatkan dalam Apel Kerja Awal Tahun 2024

Apel perdana pagi tadi di Lapangan Unsrat, Manado. (humas Unsrat)

MANADO, 3 JANUARI 2024 – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng meminta seluruh civitas akademika di tahun 2024 ini, untuk mengingat tiga tugas utama.

 

Bacaan Lainnya

Adapun ketiga tugas utama tersebut diurai Sompie dalam sambutannya di apel kerja perdana Civitas Akademika Unsrat pagi tadi. “Di tahun 2024 ini, kita kembali melihat tugas utama yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat, serta membawa Unsrat lebih baik lagi,” katanya saat membacakan sambutannya.

 

Menurutnya, Unsrat harus mampu tampil lebuh baik, dengan prestasi nasional dan internasional. Rektor juga mendorong agar saat memasuki tahun akademik internasional ini, kampus andalan Sulawesi utara ini mampu meningkatkan kerjasama penelitian dan menyesuaikan standar pembelajaran internasional untuk membuka kerjasama kelas Internasional, juga meningkatkan jumlah program studi terakreditasi Internasional. “Mari kita bersama-sama membawa Unsrat menjadi universitas yang unggul dan berbudaya menuju World Class University,” tambahnya. (graceywakary)

Pos terkait