Batik Air Hadirkan Penerbangan dari 9 Kota Indonesia ke Taskhent Uzbekistan

Batik Air membuka opsi terkini untuk liburan akhir tahun dan awal 2024 dari 9 kota di Indonesia yaitu Medan (KNO), Padang (PDG), Pekanbaru (PKU), Jakarta (CGK), Yogyakarta (YIA), Surabaya (SUB), Bali (DPS), Lombok (LOP), Makassar (UPG). Konsep penerbangan ini memberikan pengalaman perjalanan multikota yang menarik, dengan satu perjalanan dapat menjelajahi 2 negara yaitu Malaysia dan Uzbekistan.

JAKARTA, 18 DESEMBER 2023 – Bagi para pecinta jalan jalan, yang ingin menghabiskan waktu di akhir tahun 2023 dengan menikmati kota indah yang lain dar biasanya, Kota Taskhent di Uzbekistan bisa jadi pilihannya.

 

Bacaan Lainnya

Kota Taskhent di Uzbekistan sendiri, adalah kota dengan warisan sejarah yang kaya melalui situs-situs bersejarah, museum, dan arsitektur klasik. Di kota ini juga hadir seni dan budaya menarik, melalui galeri seni, pertunjukan tradisional, dan pameran seni dengan kekayaan kreativitas lokal. Pasar Tradisional, Chorsu Bazaar dan pasar tradisional lainnya juga memberikan pengalaman langsung kehidupan lokal, dengan peluang membeli souvenir unik dan mencicipi kuliner khas Uzbekistan. Ada juga taman dan ruang terbuka, taman-taman indah seperti Navoi Park menjadi tempat bersantai dan meresapi atmosfer kota yang memikat.

 

Dan, Batik Air, grup dari Lion Air kini membuka opsi liburan akhir tahun dan awal 2024 dari 9 kota di Indonesia yaitu  Medan (KNO), Padang (PDG), Pekanbaru (PKU), Jakarta (CGK), Yogyakarta (YIA), Surabaya (SUB), Bali (DPS), Lombok (LOP), dan Makassar (UPG), ke Kota Taskhent di Uzbekistan. Dimana, satu perjalanan dapat menjelajahi dua negara yaitu Malaysia dan Uzbekistan. Ini bisa terjadi karena kini telah ada penerbangan langsung dari 9 kota Indonesia ke Kuala Lumpur (KUL), kemudian dilanjutkan ke Taskhent (TAS).

 

Dalam siaran pers Batik Air yang diterima MANADONES sore tadi. Rute baru ini memberikan kenyamanan tak tertandingi bagi pelancong, memungkinkan mereka menjelajahi keindahan memukau Tashkent dan wilayah sekitarnya. Penerbangan nomor OD-751 berangkat dari Kuala Lumpur (KUL) setiap Jumat pukul 17.10 waktu setempat dan tiba di Tashkent (TAS) pukul 21.35 setempat. Penerbangan pulang, OD-752, berangkat dari TAS pukul 23.15 waktu setempat dan tiba di KLIA pukul 09.35 waktu setempat (keesokan harinya). “Selain itu, layanan rute ini,  beroperasi mulai 15 Desember 2023 lalu,” kata Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam siaran pers, sambil mengungkap sebagao bagian dari mendukung gerakan Bangga Berwisata di Indonesia #DiIndonesiaAja, dengan membawa wisatawan mancanegara, termasuk dari Uzbekistan dan Malaysia, masuk dan menjelajahi 9 kota diatas. (graceywakary)

Pos terkait