Vistara Maskapai dari India Resmi Luncurkan Rute Delhi – Denpasar

Maskapai Vistara, resmi hadirkan rute langsung Delhi, India -- Denpasar, Bali.

JAKARTA, 1 DESEMBER 2023 – Maskapai penerbangan India, Vistara, hari ini resmi meluncurkan rute baru mereka yaitu penerbangan langsung dari Delhi, India ke Denpasar, Bali.

 

Bacaan Lainnya

Dalam siaran pers yang diterima MANADONES siang tadi, maskapai kerja sama antara Tata Group dan Singapore Airlines (Singapura), meluncurkan penerbangan langsung harian rute ini menggunakan pesawat A321LR milik Vistara, yang berangkat dari Bandara internasional Indira Gandhi, Delhi pada pukul 00:30 (IST) hari Jumat tanggal 1 Desember 2023 pagi tadi. Pesawat tersebut mendarat di Bandara internasional Ngurah Rai Denpasar, Bali (DPS) pada pukul 11:05 (WITA) siang tadi.

 

Pesawat A321LR Vistara menawarkan tiga pilihan kelas bagi penumpang, masing-masing kelas memiliki berbagai keunggulan termasuk interior pesawat yang bergaya kontemporer, power/USB charging ports di setiap kursi penumpang, sistem In-Flight Entertainment (IFE) yang mutakhir, live TV dan onboard Wi-Fi yang mendukung kenyamanan dan melengkapi kesempurnaan pengalaman terbang para penumpang. Menurut, Chief Executive Officer Vistara, Vinod Kannan, Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi fovorit wisatawan asal India, dengan menimbang bahwa ada kedekatan hubungan bisnis dan kebudayaan antara kedua negara, yakni Indonesia dan India, maka Vistara hadir untuk menawarkan produk dan pelayanan kelas dunia, akan menjadi prioritas pilihan bagi para pelanggan yang ingin berwisata ke destinasi rute baru ini.

 

Vistara dijelaskannya, menerima semua wisawatan yang memenuhi syarat Visa atau persyaratan masuk negara bagi kedua negara yang bersangkutan, sesuai dengan aturan departemen pemerintah yang berwenang. Vistara sendiri dikenal sebagai maskapai India dengan peringkat tertinggi yang dilansir Skytrax dan TripAdvisor, selain itu Vistara juga menerima berbagai penghargaan untuk “Maskapai Terbaik”, dan dikenal sebagai maskapai yang unggul berskala internasional dalam hal kebersihan kabin dan standar keamanan yang sangat tinggi. Sebagai satu-satunya maskapai India yang termasuk dalam World’s Top 20 Airlines, Vistara mendapat penghargaan sebagai ‘16th Best Airline’ secara global, dan juga diakui sebagai ‘Best Airline in India and South Asia’ untuk ketiga kalinya, secara berturut-turut.

 

Sementara itu, Direktur Utama PT Angakasa Pura (AP) 1, Faik Fahmi menyatakan antusiasme dan optimisme terhadap pembukaan rute ini. “Kami mengucapkan selamat datang di Bali kepada Vistara. Setelah sekian lama, akhirnya pada hari ini Bali terhubung secara langsung dengan India melalui inaugural flight dari maskapai Vistara. Hal ini pantas dicatat di dalam buku sejarah AP1, rute penerbangan yang lama dinantikan ini akhirnya resmi beroperasi pada hari ini,” ujar Faik Fahmi. (graceywakary)

 

Pos terkait