Guru Sangihe Ditantang Pj Bupati Sangihe

TAHUNA, 28 NOVEMBER 2023 — Guru, adalah kunci membentuk generasi tangguh, yang memiliki pengetahuan untuk membangun bangsa.

 

Bacaan Lainnya

Untuk itu, guru harus bangga dengan profesi mulianya. “Jadilah selalu figur yang menginspirasi, dan menjadi teladan bukan hanya pada para siawa tetapi juga pada masyarakat,” kata Penjabat Bupati (Pj) Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan saat menjadi Inspektur Upacara (IRUP) dalam Upacara memperingati Hari ulang Tahun (HUT) ke 76 Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Senin kemarin (27/11).

 

Tamuntuan juga menantang para pendidik asal Sangihe, untuk menghadirkan para siswa siswa yang bisa berbicara secara nasional mulai dari SD hingga SMA dan SMK dari Sangihe. “Jangan lupakan etika sedari SD pada anak anak kita, jadikan mereka anak anak pintar dan memiliki etika yang baik,” tambahnya.

 

Terpantau juga, setelah selesai Upacara Pj Bupati Tamuntuan membacakan nomor undian hadiah dan membuka secara resmi perlombaan paduan suara guna merayakan HUT PGRI ke-76 di Tabukan Utara. (Ryansengala)

Pos terkait