Keluarga Kerajaan Inggris Hadirkan Buku Foto Raja Charles di Ulang Tahunnya ke –75

Cover Buku Foto Raja Charles dari Kerajaan Inggris di HUT ke --75.

MANADONES, 15 NOVEMBER 2023 – Keluarga Kerajaan Inggris, resmi merilis foto foto tentang Raja Charles, di saat perayaan ulang tahunnnya yang jatuh pada 14 November kemarin.

 

Bacaan Lainnya

Seperti dikutip MANADONES, buku foto ini memuat rangkaian perjalanan Raja Charles semasa kecil, remaja, menikah hingga menjadi raja menggantikan Ratu Elizabeth II yang meninggal dunia. Tidak hanya itu, salah satu putranya yang sempat disebut media Inggris sebagai salah satu keluarga kerajaan tidak bertanggungjawab, ada dalam buku foto ini.

 

Dalam akun media sosial Keluarga Kerajaan, @royalfamily disebutkan kehadiran buku foto ini sebagai salah satu penghormatan kepada Raja Charlesatas dedikasinya menjaga dan melindungi kerajaan. Dari beberapa foto yang diambil, terlihat perjalan Raja Charles saat balita yang bahagia bermain saat bersama sang ayah, Pangeran Philip dan sang Ibu, Ratu Elizabeth. Fotonya bersama Lady Diana, yang adalah istri pertamanya juga diperlihatkan, serta aksinya bermain ski bersama putra mahkota, Pangeran William dan Pangeran Harry.

 

Terlihat juga, foto menariknya saat bersama Ratu Camilla yang menjadi istri keduanya, serta foto bersama keluarga Pangeran WIilliam dan Puteri Kate serta ketiga cucu Raja Charles. Sehat selalu, King Charles. (vero)

Pos terkait