Kawasan Wisata Unggulan Manado MBW Bakal Makin Menarik

Wali Kota Manado saat membahas pembangunan bangunan di MBW II, pagi tadi.

MANADO, 8 NOVEMBER 2023 – Kawasan wisata unggulan Kota Manado, Malalayang Beach Walk (MBW), akan menjadi lebih luas dan menarik.

 

Bacaan Lainnya

Pasalnya, pagi tadi Wali Kota Manado Andrei Angouw melakukan pertemuan dengan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara (Sulut), Adji Krisbandono ST MSc beserta pejabat teknis BPPW lainnya, untuk membahas persiapan pengadaan Malalayang Beach Walk (MBW) Dua, sebagai area tambahan dari MBW Pertama. Pembahasan pembicaraan ini digelar di Ruang Wali Kota Manado, adalah penambahan bangunan dan master plan kawasan wisata ini, serta fasilitas yang akan disediakan dilokasi MBW II ini, seperti beberapa bangunan yang bertingkat, baik tingkat dua, tingkat tiga hingga tingkat empat, yang akan dibangun oleh BPPW Sulut. “Posisi bangunan yang akan dibangun, dan ditambah harus bisa dinikmati serta menarik bagi masyarakat yang ingin yang menikmati pesona kawasan ini,” kata Angouw.

 

Wali kota Manado juga ikut dipertanyakan bangunan penunjang seperti menara, restoran, kios-kios berbagai tipe baik tipe A maupun Tipe B, penyiapan fasilitas untuk UMKM, termasuk toilet. “Pemasangan jalur listrik dan saat air pasang juga harus benar benar diperhatikan,” tambah Angouw. Dalam pertemua ini, Wali kota Manado, juga didampingi oleh  Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr Micler CS Lakat SH MH,  Direktur Utama PD Pasar Manado Lucky Senduk, dan Pihak Pengelola MBW Stefanus D Polii. (gracey wakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *