Danrem Wakhyono Dampingi Kunker Pangdam Merdeka di Wilayah Korem Santiago

MANADO, 21 SEPTEMBER 2023 – Komandan Korem 131 Santiago, Brigjen TNI Wakhyono SSos MIP, mendampingi Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko, melakukan kunjungan kerja dan bertemu langsung dengan para anggota TNI AD dan keluarganya di wilayah teritorial Korem 131 Santiago.

 

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kerja yang juga menjadi bagian dari  menjalin sinergitas TNI dan pemerintah daerah diawali dengan memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Secaba Rindam XIII Merdeka. Usai memberikan pengarahan, Pangdam XIII Merdeka dan rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya di wilayah Kodim 1302 Minahasa yakni ke PLTU 2 Amurang Tawaang Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, untuk melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Kodam XIII Merdeka dan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) unit distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo terkait pemanfaatan Flay Ash PLTU untuk program Kodam XIII/Merdeka.

 

Selanjutnya, Pangdam beserta rombongan menerima laporan Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, saat lawatannya, di markas Kodim 1303 Bolmong yang terletak di Kota Kotamobagu. Disini, Pangdam meminta kepada seluruh anggota untuk selalu hidup sederhana dan selalu bersyukur apa yang kita miliki dengan menghindari gaya hidup berlebihan dan mulai menabung untuk hari pensiun kita nanti. “Saya ingatkan tentang penggunaan medsos, untuk menggunakan medsos sesuai peruntukannya, jangan digunakan untuk tidak pada tempatnya atau hal hal yang negatif,” kata Pangdam, serta mengingatkan bahwa netralitas TNI pada pemilu adalah mutlak. (graceywakary)

Pos terkait