Si Pengibar Bendera di Istana Merdeka di Arak Keliling Kota Tahuna

Edgar Sondakh yang mendapat sambutan penghormatan dari para paskibraka Sangihe tadi pagi di Bandara Naha.

TAHUNA, 25 AGUSTUS 2023 – Paskibraka nasional asal Kabupaten Kepulauan Sangihe, Edgar Sondakh yang bertugas pada Upacara 17 Agustus 2023 di Istana Negara mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Sangihe dan masyarakat.

 

Bacaan Lainnya

Terlihat saat pulang ke Tahuna dengan menggunakan pesawat pagi tadi, Edgar langsung mendapat sambutan hangat dari paskibraka kabupaten Sangihe yang menjemputnya di Bandara Naha, Tahuna pagi tadi . Mereka memberikan penghormatan sebagai tanda kebanggaan atas kemampuan bertugas baik di Jakarta.

 

Edgar yang juga siswa Lentera Harapan (SLH) yang telah menyelesaikan tugas negara, menjadi tim regu delapan dan dipercayakan menjadi pembentang bendera Merah Putih di Istana Negara. Edgar juga tidak sendirian, karena hadir Kezia Rantung Siswi SMA N 1 Tahuna yang juga menjadi utusan Sangihe sebagai paskibraka tingkat Provinsi Sulawesi utara.

 

Kedua Paskibraka Sangihe ini, dijemput oleh Kaban Kesbangpol Frangky Nantingkaseh bersama dengan rombongan Forkopimda dan diarak keliling kota Tahuna hingga menuju Rumah Jabatan Bupati Sangihe. “Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Sangihe saya menyampaikan terima kasih karena telah mengharumkan nama Sangihe baik daerah di tingkat nasional,” ujar Pj Bupati Sangihe saat menerima keduanya.(Ryansengala)

Pos terkait