Batik Air Hadirkan Rute Kualanamu — Chennai India

MANADO, 9 JUNI 2023 – Batik Air, resmi mengumumkan peluncuran rute baru, langsung dari Sumatera Utara (Sumut), melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu ke Bandar Udara Internasional Chennai India.

 

Bacaan Lainnya

Dalam siaran pers yang diterima MANADONES dar PR Humas Batik Air pagi tadi, penerbangan perdana ini akan dimulai pada 11 Agustus 2023 mendatang. Penerbangan Kualanamu ke Chennai dioperasikan menggunakan pesawat modern dan nyaman yaitu Boeing 737-800NG. Rute ini akan dijadwalkan secara harian dengan frekuensi tujuh kali dalam sepekan.

 

“Rute internasional ini, merupakan bagian dari upaya terus-menerus Batik Air guna menyediakan pilihan perjalanan yang lebih baik kepada para pelanggan setia, pebisnis dan wisatawan serta memperluas jaringan penerbangan. Batik Air mengundang para pelanggan segera merencanakan perjalanan menuju Chennai melalui rute baru ini,” kata Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, seperti dikutip MANADONES dalam siaran pers.

 

Disebutkan juga, rute baru ini memberikan keuntungan bagi wisatawan Indonesia karena akan berkesempatan mengunjungi situs-situs bersejarah, kuil-kuil megah, museum dan taman-taman yang menakjubkan. Bisa berwisata kuliner karena Chennai terkenal dengan masakan khas India yang lezat. Dan bisa berlibur ke pantai yang cantik yang ada di Chennai, bahkan bisa pula untuk mencoba olahraga air seperti selancar atau menyelam.

 

Bagi para pebisnis di rute ini adalah bisa mengakses langsungke Chennai, salah satu pusat bisnis terbesar di India. Bisa menghemat waktu serta bisa memiliki jaringan luas, karena Kualanamu merupakan salah satu bandar udara terbesar di Indonesia, yang menawarkan aksesibilitas luas ke berbagai kota di dalam negeri. Selain itu, rute baru ini akan memperkuat hubungan antara Indonesia dan India, serta memberikan manfaat ekonomi dan sosial yang positif bagi kedua negara. (graceywakary)

Pos terkait