Ratusan Penonton Padati Pertandingan KU –18 Askab PSSI Sangihe Putaran III

Masyarakat Sangihe yang memadati KU --18 sore tadi.

TAHUNA, 5 JUNI 2023 – Antusiasme masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe pada aktivitas olahraga, terutama sepakbola sangat sangat luar biasa.

 

Bacaan Lainnya

Ini terbukti, saat laga empat tim yaitu Young Shoot melawan PBJ, dan Kolongan Junior melawan Persaja di ajang pertandingan sepak bola Kelompok Usia (KU) 18 tahun, di Lapangan Kampung Tariang Lama, sore tadi. Gelara yang telah memasuki putaran ketiga ini, dari pantauan MANADONES sangat menarik, serta ratusan warga terlihat memadati area pertandingan sore tadi.

 

Ketua Askab PSSI Sangihe, Michael Thungari kepada media mengatakan, ini adalah bukti kecintaan para supporter di Sangihe ketika di langsungkan pertandingan sepak Bola. “Tidak harus dilaksanakan pertandingan sepak bola umum yang mendatangkan pemain luar, tetapi dengan pemain lokal yang ada kita bisa menarik minat dan perhatian dari penonton,” kata Wakil ketua II DPRD Kepulauan Sangihe itu.

 

Diapun berharap, agar para supporter yang memadati lapangan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, hingga tidak terjadi kekacauan. Seperti di Ketahui Pertandingan Sepak bola KU-18 Askab PSSI Sangihe diselenggarakan oleh Askab PSSI Sangihe sejak tanggal 20 Mei 2023. (Ryansengala)

Pos terkait