Super Hemat Jakarta – Pontianak hanya Rp482 Ribu dari Super Air Jet

Rute Jakarta Pontianak dengan harga super hemat dari Super Air Jet jangan dibiarkan jelang mudik ini.

JAKARTA, 10 APRIL 2023 – Rute penerbangan Jakarta—Pontianak, telah lama menjadi salah satu rute paling popular di Indonesia.

 

Bacaan Lainnya

Kali ini, Super Air Jet menawarkan harga super hemat untuk rute ini, dimulai dari harag Rp482 ribu. Dalam siaran pers, yang diterima MANADONES siang tadi disebutkan penawaran terbaik ini dimulai pada 13 April hingga 17 April mendatang yang sebut juga sebagai cara untuk mempermudah pelancong, dan pebisnis pulang kampung (mudik), atau berlibur.

 

Dijelaskan oleh Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air jet, Ari Azhari, pembelian tiket rute ini, bisa dilakukan di www.superairjet.com, ticketing office, mitra perjalanan online dan offline. Dimana, harga terjangkau tiket berlaku untuk satu kali perjalanan (bukan pergi pulang PP), katanya selain ketersediaan kursi terbatas, belum termasuk IWJR (iuran wajib Jasa Raharja), PPN 11%, pajak bandar udara (passenger service charge/ PSC) serta penyesuaian biaya terhadap fluktuasi harga bahan bakar avtur (fuel surcharge).

 

Tarif Super hemat ini melengkapi promo menarik rute Super Populer seperti rute Bumi Sriwijaya, Palembang, mulai dari Rp394 ribu. Kemudian ada rute Kota Budaya, Solo, mulai dari Rp501 ribu, dan rute Pulau Seribu Masjid yaitu Lombok, mulai dari Rp712 ribu. Penerbangan penerbangan ini, juga diuraikan akan menggunakan armada kategori generasi modern – Airbus 320-200 yangberkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Jadi jangan lupa siap untuk tanggal 13 nanti. (graceywakary)

Pos terkait