Korseni Ramaikan HUT ke—14 IKA Polimdo

MANADO, 6 APRIL 2023 – Rangkaian kompetisi olahraga dan seni (Korseni), akan menjadi bagian dalam rangkaian menyambut HUT Ikatan Alumni (IKA) ke—14 Politeknik Negeri Manado (Polimdo), yang jatuh pada tanggal 25 April 2023 mendatang.

 

Bacaan Lainnya

Voli dan basket ball, menjadi olahraga unggulan yang dipertandingkan selain  lomba bintang vokalia dan bahasa. Menurut Ketua IKA Polimdo Justman Entjaurau, komseni ini resmi dimulai  pada Senin 3 April 2023 lalu,  dan akan berakhir pada 25 April 2023 di Desa Budo, Kecamatan Wori, Kabupaten Minut. “Dilihat dari tema dengan olahraga kita bisa meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan di kampus tercinta. Dan Ini yang menjadi tujuan kami, yakni membangun kekeluargaan dan kebersamaan,” ungkapnya, sembari menyebut para peserta Korseni ini dalan mahasiswa mahasiswi Polimdo.

 

Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA bersama para pimpinan lainnya juga mendukung penuh kegiatan prestasi ini. Malah Alelo hadir di Gedung Olahraga (Gor) Polimdo pada pembukaan kegiatan melihat pertandingan  pertama voli putri, yang mempertemukan Jurusan  Pariwisata dan Akuntasi Polimdo. Dia pun berharap kegiatan dilakukan oleh IKA Polimdo ini  menjadi contoh yang baik bagi mahasiswa yang kedepannya akan menjadi alumni.  “Jadilah Alumni yang positif dan membangun Almamaternya sendiri. Tumbuhkan bakat-bakat yang cemerlang dan tingkatkan kesadaran mahasiswa untuk memanfaatkan waktu di kampus secara produktif,” ujar Alelo.

 

Sementara itu, Sekretaris tim kerja panitia HUT IKA Polimdo, Ruth Lengkong menguraikan tentang jadwal Korseni ini yaitu   kompetisi voli dan basket dimulai dari tanggal 3 April 2023, dan akan berakhir pada tanggal 13 April 2023. Kemudian, untuk bintang vokalia dan bahasa akan dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 April 2023.(graceywakary)

Pos terkait