Putri Iman dari Yordania Memukau dengan Tiara Ratu Rania

Putri Iman dari Kerajaan Jordania menggunakan tiara milik ibunya, Ratu Rania.

MANADONES, 8 MARET 2023 – Salah satu kerajaan kaya di Arab, Jordania pekan depan akan menggelar pesta mewah untuk pernikahan Putri Iman, putri dari Raja Raja Abdullah II dan Ratu Rania.

 

Bacaan Lainnya

Seperti dikutip MANADONES dalam dailymail, karena merupakan putri kerajaan yang akan menikah, maka Putri Iman belum lama ini menjalani pemotretan resmi dengan menggunakan tiara indah bertahtakan ratusan berlian. Disebutkan bahwa tiara ini adalah milik dari Ratu Rania, yang sering digunakannya saat menjalani prosesi kerajaan, salah satu nya pada tahun 2001 saat berkunjung ke Inggris Raya.

 

Foto Putri Iman dengan menggunakan tiara indah ini dibagikan langsung oleh Ratu Rania belum lama ini di laman media sosial resmi miliknya. Putri Iman sendiri rencananya akan menjalani prosesi pernikahan bersama pasanganny,  Jameel Alexander Thermiotis pada 12 Maret mendatang. Juli lalu diumumkan bahwa Putri Iman bertunangan dengan Jameel kelahiran Venezuela, yang berusia sekitar 28 tahun atau dua tahun lebih tua dari putri, Jameel diketahui bekerja sebagai Managing Partner untuk dana Modal Ventura yang berbasis di New York. (gyo)

Pos terkait