Hari ini Polimdo Canangkan Gerakan Antigratifikasi

Para staf dan dosen di Polimdo siap mendukung zona integritas demi tercapainya Polimdo yang lebih baik.

MANADO, 13 FERUARI 2023 – Sebagai salah satu perguruan tinggi vokasi terbaik di Nyiur melambai, yang mendukung pencegahan dan pemberantasan korupsi, maka hari ini pukul 09.00 Wita di Gedung Auditorium Prof Tenda, Politeknik Negeri Manado (Polimdo) akan menggelar sosialisasi pada civitas akademikanya tentang Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi, dan wilayah birokrasi bersih melayani.

 

Bacaan Lainnya

Adapun tema yang diusung adalah pelayanan prima dan bebas pungli. “Dikegiatan ini, kami mengudang pembicara berkompeten dari Kementerian Biro Organisasi Tata Kelola Kemendikbudristek dan ini jadi bagian tonggak kita mendukung zona integritas yang telah ada selama ini,” kata Wakil Direktur bidang Akademik dan Kerjasama Polimdo, DR Tineke Saroinsong SST MEng didampingi Wakil Direktur bidang Kemahasiswaan Polimdo Selvy Kalele SE, belum lama ini.

 

Kegiatan ini juga adalah bagian Polimdo dalam membangun program Reformasi Birokrasi dengan mengembangkan budaya kerja Birokrasi yang antikorupsi, berkinerja tinggi, dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas sebagaimana amanah Permenpan RB nomor 52 tahun 2014 sebagaimana telah di ubah dengan Permenpan RB nomor 90 tahun 2021 tentang pembangunan dan evaluasi ZI menuju WBK-WBBM di Instansi pemerintah.

 

Dikegiatan ini, akan digelar juga penandatanganan pakta integritas mendukung gerakan antrigratifikasi pada para pejabat dan pimpinan di lingkunga kerja Polimdo. “Pimpinan Polimdo bertekat kuat menjadikan gerakan antgratifikasi ini menyebar dan membudaya di lingkup Polimdo, bahkan masyarakat demi bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme,” tambah Kordinator Humas Jubir Polimdo Stevie Kaligis SE MM Ak CA.

 

Pimpinan Polimdo bertekat kuat menjadikan gerakan anti Gratifikasi ini menyebar dan membudaya di lingkup Polimdo bahkan masyarakat sekitar demi turut mendukung terciptanya Sulawesi Utara pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

 

Saat ini Polimdo memiliki 4444 orang mahasiswa, tenaga pendidik berjumlah 320 orang dan tenaga kependidikan berjumlah 187 orang. Selain itu Polimdo memiliki sarana dan prasarana pendidikan berupa ruang kuliah, Laboratorium dan Bengkel yang terstandarisasi yang terunggul di kawasan Sulawesi Utara.(graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *