23 Pejabat di Polimdo Tandatangani PI Dukung Zona Integritas Bebas Korupsi

Direktur Polimdo dan Kordinator Humas Jubir Polimdo Stevie Kaligis SE MM Ak CA saat melakukan penandatangan pakta integritas mendukung Polimdo jadi kawasan Antigratifikasi.

MANADO, 13 FEBRUARI 2023 – Sebanyak 23 pejabat utama di Politeknik Negeri Manado (Polimdo), mulai dari wakil direktur (wadir), kepala jurusan (Kajur) dan para analisis, sepakat mendukung hadirnya Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi, dan wilayah birokrasi bersih melayani.

 

Bacaan Lainnya

“Ini adalah tanggungjawab dan dukungan penuh kami, agar civitas akademika kita menjadi kawasan yang bersih dan bebas KKN,” kata Wakil Direktur Bidang Akademik Polimdo, Dr Tineke Saroinsong SST MEng saat menandatangani Pakta Integritas mendukung gerakan antrigratifikasi, usai sosialisasi tentang Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi, dan wilayah birokrasi bersih melayani.

 

Direktur Alelo sendiri menjelaskan, bahwa hal ini adalah bagian Polimdo dalam membangun program Reformasi Birokrasi dengan mengembangkan budaya kerja Birokrasi yang antikorupsi, berkinerja tinggi, dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas sebagaimana amanah Permenpan RB nomor 52 tahun 2014 sebagaimana telah di ubah dengan Permenpan RB nomor 90 tahun 2021 tentang pembangunan dan evaluasi ZI menuju WBK-WBBM di Instansi pemerintah.  “Gerakan antgratifikasi ini, akan  menyebar dan membudaya di lingkup Polimdo, bahkan masyarakat demi bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme,” tambah Alelo didampingi Kordinator Humas Jubir Polimdo Stevie Kaligis SE MM Ak CA, usai penandatangan yang digelar di Auditorium Prof Tenda.

 

Saat ini Polimdo memiliki 4.444 orang mahasiswa, tenaga pendidik berjumlah 320 orang dan tenaga kependidikan berjumlah 187 orang. Selain itu Polimdo memiliki sarana dan prasarana pendidikan berupa ruang kuliah, Laboratorium dan Bengkel yang terstandarisasi yang terunggul di kawasan Sulawesi Utara. (graceywakary)

 

Pos terkait