AP Grup Bandara Sam Ratulangi Peduli Korban Bencana Manado — Minut

MANADO, 2 FEBRUARI 2023 — Angkasa Pura (AP) Grup Bandara Sam Ratulangi Peduli Korban Banjir Manado yang terdiri dari Angkasa Pura I, dan empat anak perusahaan yaitu Angkasa Pura Hotel, Angkasa Pura Logistik, Angkasa Pura Property, dan Angkasa Pura Support bersinergi menyalurkan bantuan bencana banjir ke beberapa wilayah terdampak di kawasan sekitar bandara yaitu Kelurahan Lapangan, Kelurahan Mapanget Barat, Desa Mapanget, Desa Wusa, Desa Winetin yang ada di Kota Manado dan Kabupaten Minahasa utara (Minut).

 

Bacaan Lainnya

Minggus E.T Gandeguai selaku General Manager AP I Bandara Sam Ratulangi Manado, mengungkapkan keprihatinan atas banjir yang melanda sejumlah wilayah di Sulawesi Utara. “Kami turut menyampaikan duka mendalam atas bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Manado dan sekitarnya. Melalui Angkasa Pura Grup Bandara Sam Ratulangi Peduli Korban Banjir Manado, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaatnya untuk masyarakat yang terdampak bencana.” ujar Minggus E.T Gandeguai,

 

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako berisi beras, gula, mie instan, minyak goreng, dan susu. Seluruh bantuan tersebut diterima langsung oleh para Lurah dan Kepala Desa serta perwakilan masyarakat yang mana selanjutnya paket sembako tersebut di salurkan kepada masing-masing keluarga yang terdampak.

 

Pada saat serah penerimaan bantuan para Lurah dan juga Kepala Desa serta perwakilan masyarakat turut memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Angkasa Pura I kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. (gracey wakary)

Pos terkait