Untuk Konsolidasi Ketua KPU RI Kunjungi Enam Daerah di Sulut

Ketua KPU RI saat melakukan kunjungan ke KPU Minahasa belum lama ini.

MANADO, 24 JANUARI 2023 – Dalam rangka konsolidasi, penguatan kelembagaan, pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapan logistik untuk pelaksanaan tahapan Pemilihan umum (Pemilu), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari melakukan kunjungan kerja di Nyiur melambai.

 

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja ini, Asy’ari didampingi langsung oleh Sekretaris Jenderal KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno langsung melakukan pertemuan secara langsung dengan KPU kabupaten dan kota di Sulut. Dimana, enam KPU yang ada di kabupaten dan kota dikunjungi tim pusat, didampingi Ketua KPU Sulut Meidy Tinangon dan anggota Lanny Ointu serta Sekretaris KPU Provinsi Sulut Lucky Firnandy Majanto.

 

KPU Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menjadi kawasan awal yang dikunjungi Asy’ari, kemudian KPU Kotamobagu, KPU Bolaang Mongondow Timur (Boltim), KPU Minahasa tenggara (Mitra), KPU Tomohon dan KPU Minahasa. “Ketua KPU RI meminta kami untuk makin professional dalam bekerja. Karena Pemilu 2024 dan Pilkada serentak beda dengan Pemilu dan pilkada sebelumnya,” ungkap Tinangon.

 

Di Kabupaten Minahasa, Ketua KPU RI dan tim disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Minahasa Lord A Malonda beserta Anggota KPU dan seluruh jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Minahasa. (graceywakary)

Pos terkait