Kapolda Setyo Ingatkan Para pemilik Motor Berknalpot Tak Sesuai

Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama Kabid Humas Polda Sulut Jullest Abraham Abast saat Jumat Curhat di Jarod Bendar Manado.

MANADO, 6 JANUARI 2023 – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto, pagi tadi menggelar Jumat Curhat di Jalan Roda atau Jarod yang ada di kawasan Bendar Manado.

 

Bacaan Lainnya

Agenda Jumat Curhat kali ini, Kapolda Setyo mendengarkan masukan dan keluhan warga yang berada di area minum kopi paling ramai di Sulut ini. Dan menarik perhatian orang nomor satu di Polda Sulut ini adalah penggunaan knalpot dikendaraan roda dua, yang tidak sesuai peruntukan, dan membuat warga tidak nyaman hingga disebut mengganggu ketentraman.

 

Menanggapi keluhan ini, Kapolda Setyo langsung meminta agar Kasat Lantas menindak para pemilik knalpot tersebut. “Prinsipnya kami akan menggelar operasi, terhadap pengguna kendaraan bermotor yang memakai knalpot tak sesuai. Akan ditindak secara tegas,” tegas Irjen Pol Setyo Budiyanto, didampingi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast. (gracey wakary)

Pos terkait