Kolintang Minut dan Ketua TP PKK Sulut Hibur Warga Italia di ITPC Milan

  • Whatsapp
Kolintang Minut dibawah pimpinan Stave Tuwaidan, beraksi bersama TP PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan di ajang ITPC Milan 2022, tadi.

MANADO, 9 DESEMBER 2022 – Lagu Oh Ina Ni Keke, Jingle Bels dan Yamko Rambe Yamko serta sebelas lagu Minahasa lainnya, yang dibawakan oleh tim Kolintang Minahasa utara (Minut), malam tadi di area utama dari Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) 2022 di Milan, Italia, mampu membius para pengunjung yang ada di event tahunan ini.

 

Bacaan Lainnya

Warga Milan yang berkunjung ke event inipun, sangat menyukai atraksi Kolintang pimpinan Kordinator Komunitas Kolintang Milenial Fantastic PrimaVista (FPV), Stave Tuwaidan. Terlihat pula mereka ikut menyanyikan penggalan lirik lagu Jingle Bells. “Kami sangat puas, saat warga ikut dan tertarik dengan alunan musik yang kami bawakan,” tutur Tuwaidan.

 

Selain mendapat kekaguman dan aplaus meriah, Kolintang Minut pun mendapat dirigen dadakan yaitu Ketua TP –PKK Minut, Rita Dondokambey Tamuntuan yang mengaku bangga bisa ikut tampil dengan tim kesenian mini andalan Sulut.

 

TPC di Milan ini, seperti dikutip MANADONES dalam websitenya adalah Pusat Promosi Perdagangan Indonesia di Milan, dan merupakan perwakilan resmi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, dan bekerja langsung di bawah Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional. ITPC Milan didirikan pada tanggal 10 Maret 2008 untuk mengembangkan hubungan perdagangan dan ekonomi antara Indonesia dan Italia, sesuai dengan Nota Kesepahaman yang ditandatangani oleh perwakilan pemerintah kedua negara.

 

Misi ITPC Milan, adalah mendukung dan mengembangkan hubungan dagang antara Indonesia dan Italia, khususnya dalam rangka promosi ekspor produk Indonesia di Italia, serta  mempererat kemitraan antara Indonesia dan Italia. Dan ajang ini, adalah untuk mempromosikan dan mempromosikan produk unggulan Indonesia melalui media, acara promosi, iklan, dan partisipasi pameran yang juga diikuti oleh para peserta dari luar negeri. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *