Jelang Natal 2022 Program Efrata Berbagi Digelar di SLB Kasih Bunda Tahuna

  • Whatsapp

TAHUNA, 3 DESEMBER 2022 – Menjelang Perayaan Natal 2022 Pelayanan Keluarga (Pelka) Bapak Jemaat GMIST Efrata Tahuna, kembali melaksanakan Program Efrata Berbagi kepada siswa dan guru-guru di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kasih Bunda Tahunam, pada pagi tadi.

 

Bacaan Lainnya

Ketua Majelis Pekerja Jemaat (MPJ) GMIST Efrata Tahuna, Pendeta (Pdt) Erni M Mapia dalam sambutannya mengatakan, begitu luar biasa berkat Tuhan yang boleh teralami oleh GMIST Efrata Tahuna khusunya Pelka Bapak, yang dapat kembali melaksanakan program kerja Efrata Berbagi. “Mari, bersama kita jalani kehidupan dengan penuh sukacita dalam menyambut Natal, syukuri dan selalu mengucap syukur akan apa yang kita dapat dan berikan,” kata Pdt Erni.

 

Di tempat yang sama, Ketua Pelka Bapak tingkat Jemaat GMIST Efrata Tahuna Adrianto Fredrik Sengala kepada MANADONES menjelaskan, Program Efrata Berbagi adalah salah satu program unggulan Pelka Bapak tingkat Jemaat, dan telah di laksanakan di beberapa tempat pada tahun-tahun sebelumnya. “Puji, dan syukur kepada Tuhan Yesus. Ucapan terimakasih juga, pada semua pihak yang ambil bagian untuk terlaksananya program ini, kepada guru-guru SLB Kasih Bunda yang sudah mensupport dan membantu kami dengan begitu luar biasa,” kata Sengala.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah Yayasan SLB Kasih Bunda Tahuna Tjeni R Tingginehe sangat bersyukur atas semua bantuan yang diserahkan oleh Pelka Bapak Jemaat GMIST Efrata Tahuna. “Kepedulian kepada anak-anak di SLB  ini adalah wujud nyata akan kasih dan kemurahan Tuhan Yesus Kristus,” ungkapnya.

 

Dari pantauan MANADONES, sebelum penyerahan bantuan, acara di mulai dengan ibadah bersama yang di pimpin Vikaris Setilani Gaghiling, Selanjutnya, Siswa dan Guru di yayasan SLB Kasih Bunda Tahuna menerima bantuan berupa paket alat tulis, kertas HVS, serta Snack dan susu.  (Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *