Zara Tindall si Bangsawan Inggris yang Membumi

  • Whatsapp
Zara Tindall yang sedang menikmati jalan jalannya di Australia. (dailymail)

MANADONES, 28 NOVEMBER 2022 – Zara Tindall, siang tadi tertangkap kamera, sedang menikmati jalan jalan bersama suaminya di Australia.

 

Seperti dikutip MANADONES dari Dailymail, keponakan Raja Inggris Raya ini terlihat berjalan tanpa pengawalan, dan berkali kali memasuki butik yang ada di Byron Bay Northern NSW. Dan outfit yang digunakan oleh putri dari Putri Anne ini amat sederhana, serta tidak terlihat tampilan yang wah dan menor.

 

Zara, hanya menggenakan kaos motif bergaris, dengan celana jins pendek serta menggunakan sandal jepit plus topi dan kacamatanya.

 

Menurut Dailymail, Zara adalah salah satu bangsawan utama Inggris yang selalu enggan menggunakan atribut kerajaan, dia juga sangat menyukai jalan jalan tanpa pengawalan ketat. Sang ibu, Putri Anne memang memberikan didikan yang berbeda dari bangsawan Inggris lainnya, Zara pun tidak berikan gelar Lady ataupun gelar terhormat ala bangsawan. Walau begitu, disebutkan juga, walau tidak bergelar bangsawan, namun Zara tetaplah dihormati laiknya para bangsawan utama Inggris lainnya, karena dia memang memiliki royal blood. (gyo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *