Kick Off Ceremony CBK Resmi Digelar

JAKARTA, 28 OKTOBER 2022 – Hari ini, PZ Cussons resmi mengumumkan Kick Off Ceremony Cussons Bintang Kecil (CBK) 2022.

 

Bacaan Lainnya

Event, yang sudah sebelas kali digelar ini, merupakan ajang aktivasi untuk bayi dan anak yang terbesar di Indonesia. Menurut, Senior Brand Manager Cussons Baby Indonesia, Nadiya Sururi, Cussons berkomitmen untuk selalu hadir untuk keluarga Indonesia dan senantiasa mendampingi proses tumbuh kembang anak Indonesia.

 

“Melalui kegiatan CBK 2022, ini, Cussons ingin memberikan penghargaan dan apresiasi peranan Bunda untuk si kecil,” katanya. Disebutkan juga, di ajang CBK 2022 ini PZ Cussons Indonesia kembali mengajak orang tua untuk berpartisipasi mengangkat kisah-kisah penuh cinta yang mereka alami bersama keluarga menggunakan #CeritaCintaBunda dan berpartisipasi di dalam kompetisi foto dengan beragam kategori yang ada.

 

Kali ini, tema yang diangkat mengacu pada pentingnya memberikan dukungan kepada Bunda agar kemudian mereka dapat mendampingi anak-anak dalam menghadapi berbagai fase tumbuh kembang.

 

Dan, dalam rangkaian CBK 2022 ini Cussons menghadirkan serangkaian workshop skala kecil, dan besar melalui platform Instagram Live dengan tema-tema yang relevan serta menggandeng berbagai ahli dalam bidang psikologis dan juga parenting sehingga metode pendampingan kepada anak pun menjadi lebih beragam dan diharapkan dapat memaksimalkan proses tumbuh kembang mereka.

 

Psikolog Klinis dan Co-founder @Tigagenerasi, Saskhya Aulia Prima menjelaskan sejak hamil, Bunda selalu memenuhi kebutuhannutrisi dan menjaga kebugaran agar janin berkembang dengan baik. Saat si kecil lahir, Bunda senantiasa memberikan asupan terbaik dan memberikan stimulasi agar tumbuh kembangnya baik.

 

Pasalnya, pascamelahirkan, ada banyak sekali perubahan yang harus Bunda alami, secara fisik maupun psikis. Perubahan ini kerapkali tidak disadari oleh orang-orang terdekat dan malah menjadi pergulatan bagi Bunda sendiri. Untuk melakukan itu semua, tentu tidak mudah. Bentuk support system terbaik bagi seorang Bunda bisa didapatkan melalui komunitas maupun lingkungan terdekatnya, terangnya.

 

Sementara itu, Brand Ambassador Cussons Baby Indonesia Zaskia Sungkar, bercerita bahwa kebahagiaannya berpengaruh kepada tumbuh kembang anaknya. Untuk itu, aktris menawan ini menyebut support system itu sangat diperlukan. “Terlebih diluar tanggung jawabku sebagai ibu, akupun memiliki tanggung jawab pekerjaan lainnya. Hal-hal kecil sesederhana dibelikan makan, dipijat, dan juga me-time dengan diri sendiri maupun teman-teman cukup membuat aku merasa recharge untuk kembali fokus pada tumbuh kembang anakku,” urainya seperti dikutip MANADONES dalam siaran pers Cussons siang tadi.

 

Untuk itu, sebagai bentuk penghargaan kepada bunda konsumen Cussons di Indonesia, maka di CBK 22 ini Cussons membentuk loyalty program melalui Supermoms Community. Program Cussons SuperMoms Community adalah program loyalti yang dipersembahkan sebagai apresiasi bagi Bunda yang telah memberikan terbaik bagi si kecil dengan produk dari Cussons.

 

Loyalty Program Cussons SuperMoms Community berlangsung pada periode 28 Agustus 2022 – 27 Agustus 2023, untuk penukaran hadiah sampai dengan 28 Agustus 2023. Bunda dapat mengumpulkan poin dengan melakukan upload struk belanja Bunda ketika membeli produk Cussons.Bunda bisa menukarkan poin yang Bunda miliki dengan berbagai rewards menarik dari program Cussons Loyalty Program.

 

Selanjutnya, sebagai wujud perpanjangan dari program berkelanjutan (sustainability) PZ Cussons bertajuk “Small Step Big Impact” atau “Langkah Kecil Untuk Kebaikan Masa Depan” yang difokuskan terhadap tiga pilr yaitu pendidikan, kebersihan dan kepedulian masyarakat terhadap penggunaan plastik di Indonesia.

 

Tahun ini PZ Cussons melalui kegiatan CBK 2022, bekerjasama dengan Alfamart untuk mengkampanyekan pentingnya pendidikan anak usia dini. Cussons dan Alfamart Bersama sama peduli terhadap keberlangsungan pendidikan anak usia dini. Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan, sebagai bentuk bantuan bagi pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan anak di jenjang pendidikan selanjutnya. (gracey wakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *