Danlantamal VIII Apresiasi Dua Prajuritnya yang Raih Emas di Kejurnas Selam Manado

  • Whatsapp
Dua atlet Lantamal VIII, Raringpandey dan Gani yang berhasil meraih medali emas di Kejurnas Selam Manado, belum lama ini.

MANADO, 26 OKTOBER 2022 – Keberhasilan, Sersan Dua (Serda) JAS Andrew Paulinus Rorimpandey, dan Serda TTU/W Selda Amalia Gani menjadi jawara di dua nomor selam dalam Kejuraan Nasional (Kejurnas) Selam yang digelar di Kota Manado belum lama ini, mendapat apresiasi langsung oleh Komandan (Dan) Lantamal VIII Laksamana pertama (Laksma) TNI Nouldy J Tangka.

 

Bacaan Lainnya

Keberhasilan dua prajurit TNI AL yang bertugas di Lantamal VIII, dengan meraih emas disebut Laksma Nouldy sebagai pemecut pada para prajurit lainnya, untuk unjuk gigi dengan prestasi positif diberbagai bidang. “Keduanya contoh bagi semua prajurit, untuk bisa berprestasi di berbagai bidang, selain bertugas sebagai seorang aparat pertahanan dari TNI AL yang bertugas di Lantamal,” kata Tangka, sembari menyebut apresiasi lainnya sudah disiapkan sesuai protap TNI AL, berupa kemudahan dan tetap berpegang pada professionalitas.

 

Seperti diketahui, pekan lalu di Kejurnas yang diikuti oleh 136 atlet selam dari 26 kabupaten kota se Indonesia, Sersan Dua (Serda) JAS Andrew Paulinus Rorimpandey yang merupakan anggota Staf Potensi Maritim (Spotmar) Lantamal VIII berhasil meraih juara pertama di nomor Orientasi Bawah Air (OBA) 5 Point Course senior putra, dengan catatan waktu 14 menit. Serda Andrew Paulinus Rorimpandey pada Kejurnas tersebut membawa nama Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Bitung.

 

Selanjutnya Serda TTU/W Selda Amalia Gani, yang merupakam anggota Administrasi Keuangan Lantamal VIII, juga berhasil meraih juara pertama pada nomor OBA untuk M Course Point senior putri dengan catatan waktu 24 menit, dan juara 2 pada kelas OBA 5 rambu. Serda Selda Amalia Gani sendiri membawa nama POSSI Minahasa Utara. (gracey wakary)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *