Wali Kota AA Bicarakan PJU Manado dengan GM PLN UIW Suluttenggo

  • Whatsapp
Wali Kota Andrei Angouw (AA), saat menerima kompor gas dalam rangkaian kunjungan serta Hari Listrik Nasional.

MANADO, 24 OKTOBER 2022 – Kota Manado yang terus diperbaiki dan dipercantik, membutuhkan dukungan utama listrik, untuk itu Wali Kota Andrei Angouw (AA) siang tadi, melakukan pembicaraan langsung dengan GM PT PLN UIW Suluttenggo, Ari Dartomo.

 

Bacaan Lainnya

Dalam pembicaraan yang dilakukan di Kantor PLN UIW Suluttenggo yang ada di Jalan Bethesda Manado, Wali Kota AA didampingi Kadis Perkim Manado Piter Eman, menjelaskan tentang program perbaikan kota, investasi daerah hingga penerangan jalan umum (PJU), yang membutuhkan listrik.

 

Motor listrik sudah hadir di Sulut.

“Pembangunan, dan perbaikan yang kami lakukan semuanya membutuhkan dukungan listrik. Terutama saat ini, kami sedang giat giatnya menghadirkan program PJU di semua kecamatan,” tutur AA.

 

Pemimpin Kota Manado kemudian mengurai bahwa PJU juga dipasang di fasilitas-fasilitas publik seperti di pasar, terminal,  kawasa public seperti di Taman Kesatuan Bangsa atau TKB, Taman Berkat, Malalayang Beach Walk, dan lain-lain.

 

Wali Kota AA berharap, pertemuan ini, bisa saling menguntungkan. GM PT PLN UIW Suluttenggo, Ari Dartomo pun langsung setuju atas semua yang diungkapkan Wali Kota AA. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Wali Kota. Kami siap mensuport Kota Manado, dalam hal pemenuhan listrik bagi masyarakat di Kota Manado,” ucap Ari.

 

Pada kesempatan ini, Walikota AA ikut menghadiri pembukaan Hari Listrik Nasional ke –77, sekaligus juga diperkenalkan uji  coba PLN serta motor listrik konversi. (gracey wakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *