Kodim 1301 Sangihe dan FBS Gelar Karya Bhakti di TMB Sangihe

  • Whatsapp

TAHUNA, 3 OKTOBER 2022 — Dalam rangka menyambut HUT ke 77 TNI, Komando Distrik Militer (Kodim) 1301 Sangihe, bersama Forum Bikers Sangihe (FBS), menggelar Karya Bakti di Taman Makam Bahagia Santiago, di Tahuna pagi tadi.

 

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim (Dandim) 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin pada MANADONES menjelaskan, kegiatan di TMB Santiago adalah bentuk Kemanunggalan TNI AD bersama Organisasi Masyarakat (Ormas), dalam menyambut HUT TNI yang ke 77 Tahun. “Kami, membersihkan area dalam TMB, dan juga melakukan pengecatan di area depan TMB yang di bantu oleh teman-teman bikers,” katanya didamoingi Pasi Teritorial (Pasiter), Letda inf Oral Piet Tatambihe.

 

Kegiatan lainnya, juga akan berlanjut besok dengan melakukan aksi kemanusian donor darah, dan pemeriksaan kesehatan gratis di kecamatan Tahuna Barat. “Diharapkan, masyarakat dan semua bikers yang tergabung dalam FBS untuk tlberpartisipasi dalam agenda besok hari,” ungkap Tatambihe.

 

Salah satu member FBS, Buzar Legacy memgungkapkan rasa bangganya bisa ambil bagian dalam menyambut HUT TNI yang ke 77 tahun. “FBS adalah forum yang di bentuk untuk bisa berbuat bagi kabupaten kepulauan Sangihe, maka dengan Kegiatan seperti ini, tentunya adalah wujud nyata bahwa Forum Bikers Sangihe bisa bersinergi dengan TNI, terimakasih TNI AD,” kata Buzar.
(Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *