Humanisnya Kapolres Sangihe Dentom di Pulau Perbatasan RI

  • Whatsapp
Kapolres Sangihe AKBP Dentom menyempatkan waktu, untuk bercanda gurau dengan anak-anak Sekolah Dasar yang ada di Pulau Kawaluso.

TAHUNA, 22 SEPTEMBER 2022 – Kapolres Sangihe, Sangihe AKBP Denny Tompunuh menjadi salah satu pejabat, dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang ikut serta dalam kunjungan kerja Pj Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan ke pulau pulau perbatasan.

 

Bacaan Lainnya

Kapolres yang kerap disapa dengan sebutan Dentom sempat mencuri perhatian warga ke pulauan. Pasalnya, perwira menengah Polda Sulut ini, mampu tampil humanis dan berbaur serta bercanda dengan warga tanpa sekat. Seperti yang dilakukannya saat di pulau Kawaluso, Kapolres Dentom terlihat yang bercanda gurau dengan anak-anak sekolah dasar yang ada di pulau tersebut.

 

“Malah, saat kapal Sabuk Nusantara 95 tiba di pulau ini, Kawaluso, kami kaget saat melihat dari pelabuhan, yang membantu menurunkan tangga kapal adalah kapolres, yang terlihat enjoy tetapi sangat berwibawa,” kata Hendrik Ali warga Kawaluso, pada media.

 

Lanjut dikatakan Hendrik, yang lebih menarik lagi adalah ketika akan balik ke kapal, dan rombongan Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan, bersama Forkopimda di antar oleh masyarakat, di saat itu Kapolres Dentom masih menyempatkan waktu, untuk bercanda gurau dengan anak-anak Sekolah Dasar. “Kapolres terlihat bercanda untuk Tos-tosan dengan anak-anak SD, kemudian juga membagikan sejulah uang untuk anak-anak tersebut, Kapolres terlihat sangat ramah dan penuh senyum,” ungkapnya

 

Dari pantauan media ini juga, Kapolres Dentom saat berada di atas Kapal Sabuk Nusantara 95, selalu berbaur dengan semua orang yang ada, terpantau juga Kapolres Dentom ikut bermain Catur bersama dengan beberapa atlit Catur yang ikut dengan rombongan Bupati ke Pulau-pulau terluar Sangihe.  (Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *