Ketua Korcab VIII DJA II Hadiri Sosialisasi Antinarkoba dari Ketua Umum TP PKK RI

  • Whatsapp
Ketua Korcab VIII DJA II Jalasenastri bersama pengurus ikut hadir dalam sosialisasi kemarin.

MANADO, 5 AGUSTUS 2022 – Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Herny Nouldy Tangka siang kemarin, menghadiri kegiatan Sosialisasi Antinarkoba, dan Literasi Digital yang digelar oleh Ketua umum TP PKK RI, Tri Tito Karnavian.

 

Bacaan Lainnya

Dikegiatan ini, secara tegas Ketua Umum TP PKK RI meminta agar semua organisasi wanit dan ibu, sama sama menjadi penggerak utama untuk sosialisasi antinarkoba di lingkun keluarga dan lingkungannya.

 

“Ibu dan perempuan, harus jadi teladan, suarakan hal hal tentang bahaya narkoba, agar generasi muda kita menjadi generasi emas dan antinarkoba,” kata Ketua Umum Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Bersatu (KIM), didampingi bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

 

Istri, dari Medagri Tito Karnavia ini, juga mengungkapkan etika dalam menguasai ruang digital, seperti memperoleh dan memperluas informasi secara cepat dan “up to date”, memperkaya keterampilan, memperluas jaringan, belajar lebih cepat dan efisien. Selain itu, mantan Ketua Bhayangkara RI ini juga berharap agar kegiatan TP PKK terus digalakan dengan membedayakan para anggota perempuannya.

 

Di kegiatan yang digelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Jl 17 Agustus, Kota Manado, hadir juga Sekretaris TP PKK Sulut dr Kartika Devi Tanos, PgS. Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono ST MM, Para Pejabat Forkompimda Sulut, Pengurus TP PKK Sulut, BNN, Kementerian Kominfo, Dharma Wanita, Persit, Bhayangkari, Para Siswa SMA/SMK dan Mahasiswa. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *