Hari ini Jimin BTS Buat Twitter Ngadat

  • Whatsapp
Park Jimin, BTS

MANADONES, 5 AGUSTUS 2022 – BTS, atau Bangtan Sonyeondan, kini menjadi bagian yang selalu menjadi pembicaraan dan rekor.

 

Bacaan Lainnya

Salah satunya, adalah saat salah satu member dari K-Pop ini membalas satu tweet dari Benny Blanco si musisi dan penulis lagu kenamaan AS. Hanya, dengan menuliskan satu huruf, yaitu namanya sendiri dengan tanda Tanya, Jimin? Telah membuat kekacauan di dunia maya Twitter. Tidak tanggung tanggung, pengguna internet menyebut tweet video dan retweet video ini mencapai angka 2,6 juta view saat diunggah tujuh lalu oleh Blanco.

 

Dalam tweet Blanco, yang disertai video musik BTS dengan Jimin actor utamanya, disebut sebagai tweet yang luar biasa ini.

 

Ini pun diungkap dalam koreaboo, adalah hal yang dilakukan menjelang kolaborasi, BTS dengannya. Dalam video ini, Blanco menyebut dirinya fans BTS yang kerap disebut dengan sebutan Army, dimana secara khusus, dia membagikan klip saat dia memilih pakaian dan menempatkan video Jimin tepat setelahnya, dengan judul, “@BTS_twt, hanya ada 1 Jimin tapi setidaknya aku mencoba yang terbaik.”

 

Dan, Jimin membalas tweet tersebut, hanya menulis, “Jimin?”. Ini kemudian membuat kehebohan twitter. BTS memang luar biasa pengaruhnya. (vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *