Sportivitas dari Sprinter Jamaika di Kejuaraan Dunia Oregon AS

  • Whatsapp
Sprinter Puteri Jamaika usai meraih perak di nomor 4X100 meter puteri Kejuaraan Dunia Atletik di Oregon, AS.

MANADONES, 24 JULI 2022 – Jamaika, ini menjadi negara pemilik sprinter perempuan tercepat di dunia, dalam kejuaraan dunia atletik, World Championship Oregon 2022 yang digelar di Oregon, Amerika Serikat.

 

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung tanggung, dalam final nomor 100 meter puteri mereka menempatkan tiga perempuan tercepat yang menjadi juara satu, dua dan tiga yaitu Shelly Ann Frasser, Shericka Jackson dan Ellaine Thompson Herah. Begitu juga di final 200 meter puteri, ketiga juga masuk final, Shericka menjadi jawaranya dengan menjadi pemecah rekor untuk kejuaraan ini 21.68 detik, dan posisi kedua oleh Shelly, sementara Ellaine di posisi kelima.

 

Walau menjadi rival bera, namun ketiga saat di finish memperlihatkan rasa hormat dan mendukung satu sama lain. Tidak ketinggalan, juga saat sprinter asal Inggris Dina Asher Smith yang berhasil masuk sebagai juara tiga di nomor 200 meter, para puteri Jamaika ini langsung memberikan selamat.

 

Dan di nomor final estafet 4 X 100 meter Puteri yang digelar tadi, Jamaika puas di posisi kedua dengan waktu 41,18 detik, sementara tim AS di posisi pertama dengan waktu 41,14 detik. Walau begitu, para sprinter putri Jamaika ini langsung memberikan semangat satu sama lain. Seperti dalam tangkapan layar media sosial Shelly, yang menyebit sebuah prestasi lagi dengan meraih medali perak untuk negara mereka di ajang bergengsi ini. Begitu juga dengan tampilan layar medsos Shericka dan Ellaine yang bersyukur atas capaian mereka. Nilai positif dan spoirtivitas yang pantas dicontoh. (vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *