Balai Bahasa Sulut Jajaki Kerja sama dengan Konjen Filipina

  • Whatsapp

MANADO, 18 JULI 2022 — Dilatar belakangi oleh banyaknya warga Filipina, membuat Balai Bahasa Sulawesi Utara (Sulut), melakukan penjajakan untuk kerjasama dengan Konsulat Jenderal (Konjen) Filipina di Manado.

Penjajakan ini, dimulai dengan agenda pertemuan yang digelar siang tadi di Cass Bakudapa, Manado. Pada pertemuan ini, Kepala Balai Bahasa Sulut Januar Pribadi menerangkan adanya Kelompok Kepakaran dan Layanan Profesional (KKKLP), yang terbagi menjadi tujuh kelompok. Dimana, mengungkapkkan keinginannya untuk dapat memulai kerja sama dengan sejumlah program KKLP meliputi Penerjemahan, KKLP Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing (BIPA), KKLP UKBI (Uji Kemahiran Bahasa Indonesia) serta kemungkinan kerja sama dalam bentukk kegiatan KKLP Literasi.

Bacaan Lainnya

 

Ini, disambut baik oleh Kepala Konjen Filipina, Angelica C Escalona. “Kami, sangat mengapresiasi Kegiatan Sosialisasi Program Kerja dari Balai Bahasa Sulut yang terdiri dari tujuh KKLP ini,” tuturnya, seperti dikutip MANADONES sore tadi. (gracey wakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *