Demi Bonus Peserta MTQ Bupati Rinny Rogoh Kocek Pribadi

  • Whatsapp

TAHUNA, 9 JULI 2022 — Menghargai prestasi lima anak peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 29 di Sulawesi utara (Sulut), yang digelar di Bitung belum lama ini, Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan, memberikan bonus yang diambil dari dana pribadinya.

Bupati, ketika di temui MANADONES menyebutkan, pemberian bonus tersebut adalah inisiatif dari pribadinya, dikarenakan kelima anak tersebut sudah mengharumkan nama kabupaten kepulauan Sangihe, terlebih dirinya juga seorang ibu yang bangga dengan prestasi para anak kepulauan ini. “Ini bonus pribadi dari saya untuk mereka. Saya merasa, harus memberikannya pada mereka, agar mereka semangat. Anak-anak ini kedepannya, bisa tetap mendapatkan juara dan lebih baik lagi,” kata Tamuntuan, kemarin di rumah jabatannya.

Bacaan Lainnya

 

Adapun, kelima orang anak yang mengikuti MTQ ke 29 di kota Bitung dan mendapatkan juara ialah, Pandu Priotama juara III Qiraat Mujawwad Dewasa, Lala Latifatulhasana juara III hafalan 1 juz dan Tilawah, Firman Juara Harapan satu Tilawah Dewasa Putra, Alfarizi Soleman juara Harapan satu Tilawah tingkat Anak Putra, dan Amar Dahlan juara harapan tiga Tafzir Qur’an Bahasa Inggris.

Dari Pantauan media ini juga, Tak lupa penjabat Bupati Tamuntuan memberikan wejangan dan semangat kepada kelima anak tersebut, agar tetap semangat dan jangan sampai kehilangan gairah’ untuk tetap belajar dan terus belajar agar kedepannya bisa sampai ke tahap lebih tinggi lagi.
(Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *