Poltekpel Sulut jajaki Kerjasama dengan Lantamal VIII untuk Sipencatar

  • Whatsapp
Dan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J Tangka saat menemui Direktur Poltekpel Sulut Rudy Susanto, di lobi utama Mako Lantamal VIII.

MANADO, 28 JUNI 2022 – Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Sulawesi utara (Sulut), menginginkan kerja sama yang lebih erat dengan Lantamal VIII, terutama untuk peningkatan SDM para siswa dan stafnya.

 

Read More

Ini, dikatakan oleh Direktur Poltekpel Sulut Rudy Susanto, saat bertemu langsung dengan Komandan (Dan) Lantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J Tangka di Lobi Utama Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Manado pagi tadi.

 

“Kunjungan ini adalah silaturahmi, untuk mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin antara Poltekpel Sulut dengan Lantamal VIII. Harapan kami, saat Seleksi Penerimaan Calon Taruna atau Sipencatar jalur reguler pola pembibitan Politeknik Pelayaran Sulut tahun 2022, untuk seleksi kesehatan dan kesamaptaan jasmani bisa dilaksanakan di Mako Lantamal VIII,” tutur Dirpoltekpel, didampingi Ketua Prodi Nautika, Kepala Unit Pengembangan Usaha dan Analis Program Diklat Poltekpel Sulut pada Dan Lantamal VIII yang juga didampingi para asistennya.

 

Dan Lantamal VIII,  pada kesempatan tersebut menyampaikan, Lantamal VIII siap bekerja sama dengan Politeknik Pelayaran Sulut dalam hal seleksi penerimaan. “Kami memiliki sarana dan prasarana yang cukup memadai, namun untuk teknis pelaksanaan tentunya akan dibicarakan dengan staf sehingga tidak menggangu tugas pokok Lantamal VIII,” ungkap Danlantamal VIII didampingi Aspotmar Danlantamal VIII Kol Laut (KH) Jacobus. (graceywakary)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *