Olivia Lintiuwulang si Sarjana Hukum yang Cari Peluang di Bisnis Kue Basah

TAHUNA, 8 JUNI 2022 – Cantik, dan memiliki gelar sarjana hukum, tidak membuat Olivia Jesica Lintiuwulang SH terlena.

 

Bacaan Lainnya

Perempuan ramah ini, malah mau berdikari tanpa mengantungkan harapan sesuai keilmuaan yang didapatnya di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat). Pada MANADONES saat ditemui, Olivia menyebut, dia segaja menantang dirinya untuk berbuat dan berdikari pada pandemic ini.

 

“Anak muda, yang kekinian itu adalah anak muda yang mampu menciptakan hasil, dan berdiri maju tanpa mimpi yang muluk muluk. Bagi saya ilmu itu sangat penting, tapi yang paling penting adalah kemauan untuk tidak bergantung pada siapapun,” katanya.

 

Motto ini membuatnya untuk jeli melihat peluang. Dimana, dengan bermodalkan bakat serta kegigigan Olivia membuka bisnis kue basah, It’s My Cakee. Tidak butuh waktu lama, perempuan berkelahiran Tahuna, 19 Oktober 1999 mampu menjadikan bisnis kecilnya ini dikenal di Kota Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe.

 

“Saya selalu ingin menjadi orang yang sukses kebanggaan orang tua, dan menjadi berkat untuk banyak orang, dan memalui usaha ini semoga bisa tercapai keinginan ini,” sebutnya.

 

Dia juga berpesan untuk anak muda khususnya di Sangihe jangan menunggu peluang datang tapi harus mengejar peluang, harus bisa menjadi agen perubahan apalagi di situasi pandemi seperti ini. (Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *