Klikjo Hadir di Sangihe

  • Whatsapp

TAHUNA, 22 MEI 2022 — Salah satu sarana transportasi darat dengan menggunakan sistem online, Klikjo kini hadir di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

 

Read More

Pada MANADONES, managemen dari Klikjo menjelaskan bahwa kehadiran mereka di Sangihe, adalah menjawab kerinduan masyarakat. “Hadirnya Klikjo di Kabupaten Kepulauan Sangihe ternyata mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Kami juga, telah bertemu langsung dengan pemerintah dan stakeholder, untuk sosialisasi,” kata CO- Founder & Chief Branding Officer Klikjo Rio Roringpandey.

 

Dia kemudian menyebut, Klikjo telah mengambil langkah penetrasi ke sekolah-sekolah yang ada di Tahuna, Kampus Politeknik Nusa Utara, dan beberapa pangkalan ojek yang ada, serta Komunitas Honda Vario Club (HVC) Sangihe, untuk menjalin hubungan baik.

 

Tak lupa juga Rio mengatakan, bahwa aplikasi transportasi online Klikjo, adalah buatan anak Daerah Sulawesi Utara (Sulut), dengan tujuan mengutamakan kesejahteraan pengemudi serta pengguna aplikasi Klikjo. “Dan, tentunya itu menjadi kebanggan tersendiri bagi warga Sulut, karena Klikjo dibuat sesimpel mungkin, friendly user dan tidak ribet. Dalam aplikasi ini, ada pilihan untuk tombol mobil atau motor,” terangnya.

 

“Kami berharap, Klikjo bisa di terima dengan baik oleh masyarakat, pemerintah, dan semua stakeholder yang ada di Sangihe, dan kiranya akan terus berkelanjutan,” tambah General Manager Tahuna Lhita Manorek.

 

Adapun Management Klikjo terdiri dari, CEO Refen Mantik, CO-Founder & CMO Christian Yokung, CO- Founder & Chief Branding Officer Rio Roringpandey, Direktur operasional Andrew Arthur, dan General Manager Tahuna Lhita. (Ryansengala)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *