Rayakan Ramadan Paskah dan Hari Kartini Awak Kabin Lion Air Gelar Gerakan Kemanusiaan

  • Whatsapp
Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh para awak kabin Lion Air belum lama ini.

TANGGERANG, 25 APRIL 2022 – Bulan April, ada Ramadan 1443 Hijriah yang merupakan bulan penuh ampunan dan berkat, dan Paskah serta Hari Kartini, untuk itu para awak kabin dari Lion Air, tidak ketinggalan untuk melaksanakan kegiatan kemanusian di bulan ini.

 

Read More

Aksi kemanusiaan ini, semuanya bersumber dari dana sukarela pada para awak kabin Lion Air selama periode berjalan Januari – Maret 2022. Di kegiatan sosial yang disebut sebagai “gerakan dari kita untuk sesama” berupa       buka puasa bersama, tali kasih dan menyalurkan bantuan langsung di Yayasan Asuhan Yatim Piatu Assomadiyyah yang berlokasi Jalan Raya Cadas Kukun, Kuta Bumi Sepatan, Tangerang Banten, belum lama ini.

 

Dalan siaran pers Lion Air pada MANADONES pagi tadi, dijelaskan bantuan kemanusian ini berupa uang dan sembako sesuai kebutuhan yayasan, serta diserahkan oleh perwakilan manajemen Lion Air yang dipimpin oleh Pimpinan Awak Kabin Widya Surya, Riska Dewi, Pras Rendy, Dwi Afriyanti, Christie Gladies, Inggar Prasetya, Fardan Azharyansyah, Dian Utari serta awak kabin pada 20 April lalu.

 

Dalam kunjungan ini, para perwakilan awak kabin tetap mengutamakan dan menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) ketat. “Nilai, dan pesan moral dari kegiatan ini ialah untuk saling membantu terhadap sesama di lingkungan sekitar. Motivasi internal khususnya awak kabin Lion Air, bahwa membutuhkan rasa kekeluargaan karena hidup berdampingan di masyarakat majemuk, selain membentuk rasa kemanusiaan antara sesama manusia,” jelas Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran pers ini.

 

Diungkapkan pula, dalam kunjungan ini, awak kabin membagikan pengalaman dan mengenai upaya-upaya dalam menjaga kesehatan meliputi penerapan protokol kesehatan, menjaga pola tidur, konsumsi sehat, olahraga ringan dan lainnya. Selain itu, agar suasana menyenangkan, untuk menghibur dan upaya memberikan motivasi para yatim piatu dilakukan cara bercerita dan bernyanyi bersama serta doa bersama.

 

Yayasan Asuhan Yatim Piatu Assomadiyyah menerima dengan terbuka agenda  ini, seluruh pihak mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang telah diberkan. Doa serta harapan terbaik disampaikan agar Lion Air semakin maju, tetap melayani penerbangan. Yayasan Asuhan Yatim Piatu Assomadiyyah, memiliki anggota yang terdiri 42 yatim piatu serta delapan orang pengurus panti. (graceywakary)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *