Kapolres Sangihe Bagi-bagi Takjil Ramadan

  • Whatsapp
– Kapolres Kabupaten Kepulauan Sangihe Denny Tompunuh bersama jajaran melakukan bagi bagi takjil di Keluraha Santiago sore tadi.

TAHUNA, 25 APRIL 2022 – Kapolres Kabupaten Kepulauan Sangihe Denny Tompunuh, bersama Ketua PC Bhayangkari Lia Tompunuh serta jajaran Polres Sangihe sore tadi terlihat membagi-bagikantakjil di kelurahan Santiago Kecamatan Tahuna.

 

Read More

Bagi perwira nomor satu di Polres Sangihe, pembagian takjil yang di dilakukan Polres Sangihe di Bulan suci Ramadhan 1443 H, adalah untuk mempererat tali kerukunan bersama warga sekaligus lebih peduli dan berempati terhadap sesama, terlebih khusus umat muslim di kabupaten kepulauan Sangihe.

 

“Kita bersama-sama memaknai bulan Suci Ramadhan sebagai bulan penuh ampunan dan berkat. Dan, sore ini kami membagikan takjil. Tujuannya untuk lebih mendekatkan Instansi Polri khususya Polres Sangihe dan Bhayangkari Cabang Sangihe dengan masyarakat, khususnya di Akengbuala kelurahan Santiago ini,” kata perwira menengah yang akrab dipanggil Bang Dentom.

 

Ini juga membuat masyarakat pun terlihat ambil bagian. “Tentunya kami ucapkan terimakasih untuk pak Kapolres. Mayoritas umat Muslim di sini (Akembuala-red) lumayan banyak, sangat tepat untuk pembagian Takjilnya,” kata Cristo salah satu warga kelurahan Santiago.

 

Untuk seluruh rangkaian Pembagian Takjil oleh Polres Sangihe dan Bhayangkari Cabang Sangihe berakhir pukul 17.00 Wita, dengan situasi kondusif dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Turut hadir juga dalam pembagian Takjil, Wakapolres Sangihe Ferry Manoppo, Wakil Ketua PC. Bhayangkari Sangihe Selvie Manoppo, Para Kabag, Kasat, Kasi, serta Perwira Staf Mapolres Sangihe dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sangihe juga Brigadir Polres Sangihe. (Ryansengala)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *