Satgas Penanganan Covid –19 Sulut Ingatkan Status Pandemi Belum Dicabut

  • Whatsapp
Para pimpinan Sulut, selalu tidak lepas dari menggunakan masker dalam kegiatan apapun.

MANADO, 23 APRIL 2022 – Masyarakat Sulawesi utara (Sulut), tidak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan Covid –19, karena hingga kini status pandemi secara global Belum dicabut secara resmi oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO.

 

Read More

Untuk itu, kewaspadaan terus dikedepankan dalam setiap aktifitas yang dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ini ditegaskan oleh Satgas Penanganan Covid –19 Sulut, dalam siaran persnya malam tadi, yang diterima MANADONES.

 

Kesadaran individu dan komunitas masyarakat untuk taat dan disiplin menerapkan Protokol kesehatan 5M, adalah bertujuan menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga sesama merupakan hal mendasar dalam perubahan perilaku hidup bersih dan sehat dimasa Pandemi Covid –19 ini.

 

“Untuk itu, kami Satgas Penanganan Covid –19 Sulut, terus mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan pemerintah dalam Pengendalian Pandemi Covid –19 ini. Segera menerima vaksinasi lengkap yaitu dosis 1 dan dosis 2, serta vaksinasi booster atau dosis 3 yang sudah memenuhi kriteria booster yaitu minimal jarak tiga bulan dari dosis 2,” kata Bagian Kehumasan Satgas Covid –19 Sulut melalui Kepala Dinas Kesehatan Sulut dr Debie KR Kalalo, MSc.PH

 

Satgas Penanganan Covid –19 juga meng update pertambahan kasus terkonfirmasi positif Covid –19  pada hari ini adalah 0 kasus, atau belum bertambah.

 

Untuk itu, jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi Positif sebanyak 51.319 orang (tidak ada pertambahan kasus baru). Begitu juga, tidak ada pertambahan kasus sembuh ataupun kasus meninggal pada hari ini. (graceywakary)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *