Pangkoarmada II Kunjungi Vaksinasi Massal di RS AL Bitung

  • Whatsapp

MANADO, 12 APRIL 2022 — Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksama Muda (Laksda) TNI Dr iwan Isnuwanto, siang tadi melakukan kunjungan kerja di Sulawesi utara (Sulut).

 

Read More

Dalam kunkernya ini, Pati bintang dua ini menyempatkan diri untuk meninjau langsung pelaksaan program vaksinasi, yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit TNI AL dr Wahyu Slamet di Bitung. “Pemerintah sedang gencar dengan program vaksinasi dan booster, untuk menekan penyebaran wabah Covid –19, dan kita juga wajib terlibat langsung dalam program ini serta ikut melalukan sosialisasi kemasyarakat,” kata Pankoarmada II, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Dewi Iwan Isnurwanto.

 

Pangkoarmada II juga mendapatkan laporan dari Danlantamal VIII Kol Laut (P) Nouldy J Tangka tentang keterlibatan Lantamal VIII dalam vaksinasi di Sulut selama ini. Dikesempatan ini, Pangkoarmada juga memberikan bantuan sembako berupa beras 5kg, dan bingkisan bagi anak-anak yang melaksanakan vaksin, baik dosis pertama, kedua maupun ketiga di RS TNI AL satusatunya di Bitung ini.

 

 

Selain melihat langsung program vaksinasi, Pangkoarmada II juga melakukan peresmian Gedung Mako Guskamla Koarmada II, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangkoarmada II dan pemotongan pita oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, dilanjutkan dengan peninjauan dan laporan komando Danguskamla Koarmada II Laksma TNI IGP Alit Jaya.

 

 

Usai kegiatan tersebut, Pangkoarmada II beserta rombongan menuju ke Mako Satrol Lantamal VIII, di tempat ini Pangkoarmada II meninjau alutsista TNI AL yaitu KRI dan KAL jajaran Satrol Lantamal VIII. Nampak, hadir pula dalam kunker ini Ketua Korcab VIII DJA Herny Nouldy J Tangka, Asops, Asintel dan Aslog Danlantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII, Kadisfaslan, Kafasharkan dan Kadiskum Lantamal VIII serta Karumkital dr Wahyu Slamet Bitung. (graceywakary)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *