Dukung Milenial Tingkatkan Potensi Diri Nutrifood Luncurkan NutriHub Manado

  • Whatsapp
CEO Nutrifood, Mardi Wu saat memberikan sambutan di peresmian Nutrihub Manado.

MANADO, 9 APRIL 2022 – Telah hadir sejak 43 tahun lalu, dan telah menjadi perusahaan nasional penghasil produk makanan minuman yang menyehatkan, maka Nutrifood sore tadi meresmikan keberadaaan kawasan milenial sehat untuk bertukar ide dan aksi sehat, Nutrihub Manado.

 

Read More

 

“Kami berharap, Nutrihub Manado bisa menjembatani gaya hidup sehat para generasi muda. Tempat ini, juga bisa mendorong para milenial kita menghasilkan inovasi dan gagasan untuk pembangunan Manado, Sulawesi utara dan Indonesia,” kata CEO Nutrifood Mardi Wu pada MANADONES.

 

 

Dia juga menyebutkan, kehadiran Nutrihub Manado ini selain sebagai kawasan ngumpul sehat pada milenial, juga akan menjadi platform kolaborasi untuk berbagai mitra strategis Nutrifood di Manado yang letaknya tepat di Jalan 14 Februari  No. 72, Telling Atas, Manado.

 

talkshow bertajuk ‘Facing The Future: Future Skills & Lifelong Learning’, yang dimotori oleh Brand Manager L-Men & Lokalate Yesaya Christian, dan Grand Finalist The New L-Men of The Year 2020 & ASEAN Youth Ambassador 2019/2021 Iqbal Darmawan.

Mardi juga menyebutkan, NutriHub Manado adalah NutriHub ke-10, setelah sebelumnya NutriHub hadir di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

 

 

Bersamaan dengan peresmian NutriHub Manado, Nutrifood mengadakan talkshow bertajuk ‘Facing The Future: Future Skills & Lifelong Learning’, yang dimotori oleh Brand Manager L-Men & Lokalate Yesaya Christian, dan Grand Finalist The New L-Men of The Year 2020 & ASEAN Youth Ambassador 2019/2021 Iqbal Darmawan.

 

 

 

Hadir dalam sesi talkshow diadakan secara luring dan  daring menghadirkan berbagai perwakilan komunitas, yakni Genpi Sulawesi Utara, Maleosan.ID, Kaleb Sulawesi Utara dan Satu Tampa, serta perwakilan unit organisasi mahasiswa tingkat universitas di Sulawesi Utara yaitu Universitas Sam Ratulangi, IAIN Manado, Unika De La Salle, dan Universitas Mandado. (graceywakary)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *