Di Paris Putri Monaco Hadiri Chanel Couture dengan Kuda Kesayangannya

  • Whatsapp
Putri Monaco, Charlotte Casiraghi bersama udanya yang tampil dalam fashion show Rumah Mode Chanel di Paris.

MANADONES, 26 JANUARI 2022 – Putri Monaco, Charlotte Casiraghi menghadiri pagelaran Chanel Houte Couture Spring/Summer 2022 di Paris, beda dari model dan pecinta fashion lainnya.

 

Read More

Orang nomor dua kepercayaan penguasa Kerajaa Monaco, Pangeraan Albert II ini juga telah dikenal lama sebagai salah satu Muse duta andalan dari rumah mode dunia ini.

 

Dan, seperti yang dikutip MANADONES dari Dailymail, Charlotte membuka fashion show Channel dengan hadir bersama kuda kesayangannya, ini menjadi satu satunya kegiatan fashion dari rumah mode kenamaan dunia dengan menghadirikan seorang pemilikk darah biru dan kudanya.

 

Cucu dari Putri Grace Kelly ini, mengaku sempat gugup, karena harus memahami keinginan dari Director Xavier Veilhan dalam pementasan rumah mode ini.

 

Walau begitu, dalam akun IG Chanel, kehadiran Putri Charlotte bersama kudanya membukka wajah baru fashion dunia. Charlotte sendiri selain dikenal sebagai tangan kanan penguasa Monaco, diarinya juga adalah atlet berkuda andalan Monaco yang telah kerap kali memenangkan lomba berkuda dunia.

 

Dia membuat fashion show menjadi makin menarik, pertama karena tampilannya dan kedua karena aksinya bersama kudanya, tulis fans rumah mode ini. (graceywakary)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *