Dialoog Hotel Bintang 4 Hadir di Tahuna

  • Whatsapp
Dialoog Hotel hadir di Tahuna, dengan memiliki standar bintang empat.

TAHUNA, 21 JANUARI 2022 – Ibu kota Kabupaten Kepulauan Sangihe, kini telah memiliki hotel bintang empat dengan fasilitas mewah dan berkelas, Dialoog.

 

Read More

Hotel, yang terletak di Kelurahan Santiago, Tahuna menurut sang General Manager (GM), Steven Piri ketika akan peresmian pada 27 Januari mendatang dan Grand Opening 1 Maret mendatang.

 

Dialoog Hotel, disebutnya, memiliki 107 kamar dan Fasilitas yang menarik seperti Ocean Pool View, Fitness Centre dan Yoga. Khusus room nya, disediakan empat tipe kamar mulai dari Deluxe Room, Deluxe Ocean, Suite, dan Suite Ocean. Juga dilengkapi dengan Nyiur Restaurant & Bar. Atmosphere indoor dan outdoor, ada dua Meeting Room dan satu Ballroom dengan maksimal kapasitas 300 orang.

 

Piri juga menjelaskan bahwa Dialoog Hotel juga telah hadir di Banyuwangi, dan dulunya tergabung dalam Alila Group yang berbintang lima, tapi kini sudah di beli oleh Hyatt Group, Dialoog Hotel tetap bertahan.

 

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana menilai bahwa hadirnya Dialoog Hotel Tahuna di Kabupaten Sangihe sangat bisa menunjang segala kegiatan dari pengunjung dan wisatawan yang bakal datang ke Sangihe.(ryan sengala)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *