Wakasau Hadiri Natal Bersama TNI AU 2021

  • Whatsapp

JAKARTA, 20 JANUARI 2022 – Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau), Marsekal Madya TNI A Gustaf Brugman pagi tadi ikut hadir dalam  perayaan Natal bersama TNI AU, di Mabes TNI AU.

 

Read More

Dalam kegiatan yang mengambil tema “Dengan Natal 2021 Personel TNI AU Siap Mewujudkan Cinta Kasih Kristus Dalam Persaudaraan” ini, disiarkan juga secara live dalam zoom meeting, dan diikuti oleh seluruh prajurit Nasrani termasuk yang ada di Lanud Sam Ratulangi Manado.

 

Pendeta Joseph A Manobe STh, yang memimpin ibadah mengingatkan tentang pesan Natal, dimana disebunya bahwa, Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda. Untuk itu, umat yang percaya harus mampu menerima perbedaan dan menjaganya dengan rasa persaudaraan, karena manusia tidak dapat memilih tempat saat dilahirkan, katanya.

 

“Tuhan menciptakan laki-laki dan perempuan itu berbeda. Tidak hanya berbeda jenis kelamin namun ada beberapa pola yang berbeda. Manusia harus mengelola pola ini agar cinta kasih tetap ada,” terang Pendeta Joseph, seperti dikutip MANADONES dalam rilis media TNI AU melalui penerangan Lanud Sam Ratulangi Manado.

 

Sebelumnya, Wakasau melakukan tele conference denga para prajurit Nasrani di beberapa Lanud  yang ada di beberapa daerah di Indonesia dan luar negeri yang mulai dari Medan, Merauke dan Makassar, bahkan Bangkok Thailand.

 

Sehari sebelum pelaksanaan, Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado Marsma TNI M Satriyo Utomo SH, telah mengarahkan pelaksanaan giat ini di Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi. Hadir pada kesempatan yang sama, Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Paulus Purwadi dan Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Sanra Michiko Moningkey. (graceywakary)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *