Lanudsri Gelar Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di Gorontalo dan Sangihe

  • Whatsapp

MANADO, 18 JANUARI 2022 – Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi (Dan Lanudsri) Manado, Marsma TNI M Satriyo Utomo menjadi salah satu pembicara dalam sosialisasi SMA Pradita Dirgantara, untuk para calon peserta didik baru di daerah Gorontalo dan Sangihe.

 

Read More

Sosialisasi yang digelar pagi tadi secara online, dengan menggunakan aplikasi zoom meeting ini, Danlanudsri mengajak, agar para pemuda tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini, dengan mendaftarkan diri, mengikuti seleksi penerimaan peserta didik baru di SMA Pradita Dirgantara.

 

“Jadikan ini sebagai kekuatan untuk menjadi apapun yang kalian ingin kan secara positif , dan ikut membangun bangsa ini. Jangan pernah kuatir dengan kegagalan, langkah pertama, cobalah dulu, daftarkan diri bergabung dengan SMA Pradita Dirgantara,” ajak perwira tinggi bintang satu ini, seperti dikutip MANADONES dalam rilis berita Lanudsri pagi tadi.

 

Sebelumnya, Pos Perwakilan Lanud Sri di Gorontalo, Letda Sus Syafrudin Dalu telah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan di Gorontalo, untuk sosialisasi ini, jelas Kepala Penerangan Lanud Sri Mayor (Sus) Sanra Michiko Moningkey.

 

Hadir juga, Koordinator tim sosialisasi PPBD SMA Pradita Dirgantara 2022, Doni Wahyu Prabowo SPd dalam giat ini. Dari data yang dikirimkan ada 14 SMP yang tersebar di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Gorontalo yang ikut dalam zoom meeting ini yaitu SMP 1 Limboto, SMP 1 Tibawa, SMP 1 Telaga, SMP 1 Widya Krama, SMP 1 Telaga Biru, SMP IT, SMP 1 Gorontalo, SMP 2 Gorontalo, SMP 6 Gorontalo, SMP 1 Muhammadiyah Gorontalo, SMP 1 Kabila, SMP Santa Maria, SMP N 1 Tahuna, dan SMP N 2 Tahuna. (Christi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *