Kapitalaung Kampung Binebas Sangihe segera Bongkar Kabinet

  • Whatsapp
Kapitalaung Binebas, Agustina Bawias saat dilantik.

TAHUNA, 14 JANUARI 2022 — Pascadilantik, Agustina Bawias Kapitalaung terpilih Kampung Binebas Kecamatan Tabukan Selatan Kabupaten Kepulauan Sangihe, langsung menyebutkan prioritasnya.

Tidak tanggung tanggung, wanita tegas namun ramah ini, menyebut, yang awal dilakukanya adalah akan segera melakukan perombakan struktur perangkat kampung dalam rangka penyegaran pelayanan di masa pemerintahannya.

Read More

“Tujuan saya sekarang, adalah untuk mengubah nama dan citra kampung Binebas menjadi lebih baik dan berkualitas serta bertanggung jawab pada masyarakat. Saya akan berusaha memajukan Binebas.  Dulunya, saya adalah sekertaris kampung yang di berhentikan dan selama kurang lebih tiga tahun banyak masyarakat yang datang minta tolong kepada saya untuk kepengurusan administrasi karena tidak ada pelayanan dari perangkat kampung Binebas,” jelas Bawias

Lanjutnya lagi, selama kurang lebih tiga tahun perangkat kampung Binebas dianggap tidak berhasil untuk mengelola Dana desa dengan baik.

Dia berharap, kepada seluruh masyarakat Kampung Binebas agar kiranya bisa ikut membantu bekerja sama dalam masa pemerintahannya

Sementara itu, Perombakan yang bakal di lakukan Kapitalaung Kampung Binebas sangat bertolak belakang dengan Harapan Bupati kabupaten kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana.

Pasalnya, Bupati Jabes dalam sambutannya ketika melantik 28 Kapitalaung terpilih baru-baru ini, sangat berharap agar tidak ada perombakan atau pemecatan terhadap perangkat kampung yang telah bekerja keras.(Ryan Sengala)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *