Jabatan di Pemkab Minut Wajib Sesuai Kemampuan dan Kompetensi

  • Whatsapp
banner 468x60

AIRMADIDI, 22 NOVEMBER 2021 — Menjadi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), adalah orang yang memiliki integritas, kemampuan dan berkompeten pada bidang yang ditempatinya.

Untuk itu, penentuan jabatan bukan lagi berdasarkan asas KKN dan suap. Ini ditegaskan oleh Bupati Joune Ganda (JG), saat hadir dan membuka kegiatan Assesment Kompetensi Jabatan Administrasi (AKJA) tahun 2021, yang digelar di Sutan Raja Convention Hall Minut siang tadi.

Read More
banner 300250

“Kami mengharapkan kemampuan para pejabat dan calon di Pemkab Minut dalam menempatkan The right man on the right place, sesuai dengan kompetensi. Mari ikuti dengan serius dan sungguh-sungguh. Selamat mengikuti assesment kompetensi jabatan administrasi tahun 2021,” kata Bupati JG didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung.

Keduanya berharap, kegiatan ini mampu menjadikan para calon pejabat di Pemkab Minut makin lebih baik. “Jangan lupakan disiplin waktu kerja dan jujur,” tambah wakil bupati.

Dalam kegiatan yang digelar dengan protokol kesehatan Covid –19 ini, Ketua umum Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Prof Dr andik Matulessy ikut hadir bersama secara Virtual, beserta tim, assesor dan Sekretaria Daerah (Sekda) Jimmy Kuhu Minut, terlihat juga jajaran pejabat tinggi pratama Pemkab Minut. (gracey wakary)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *